Mudah dan Cepat Buat Toko Online Dalam Waktu 3 Menit

Bahas soal berbisnis online, sekarang udah semakin banyak yah yang buka toko online, sayapun sudah menjalaninya sejak 2 tahun terakhir ini. Bisnis yang paling mudah dijalani sebagai posisi saya sebagai ibu rumah tangga ya bisnis online ini. Gak perlu ke toko setiap hari, bisa sambil jaga anak, juga urusan rumah tangga kelar.

Saya membangun bisnis online bernama Aurabatik. Beruntung saya memiliki suami yang bisa dan mengerti soal dunia IT *memang dia kerjanya di IT* 😀 So, media pemasaran saya untuk berjualan untuk yang berbayar adalah melalui website. Untuk yang free saya menggunakan social media (seperti twitter, fanpage dan instagram).

Hari selasa kemarin 9 Juni 2015 saya sempat menghadiri acara talkshow bertemakan From Blog to Blogpreneur with Jarvis Store. Di Jarvis ini ternyata menyediakan fasilitas toko online hanya dalam waktu 3 menit saja. Di awal saya sih agak-agak gak percaya, karena untuk membangun sebuah website waktu itu saya membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Itupun waktunya bercampur dengan urusan rumah tangga dan urusan kantor. Yess, sayapun berperan dalam pembuatan website saya. So, saya ikutan coba deh buat toko online dengan Jarvis store ini.

Mau tau caranya?

1. Open jarvis-store.com lalu register dengan nama toko yang kamu inginkan

Caroline Adenan - Jarvis Store 02

Tampilan home jarvis store

Continue reading

Advertisements