Mudah dan Cepat Buat Toko Online Dalam Waktu 3 Menit

Bahas soal berbisnis online, sekarang udah semakin banyak yah yang buka toko online, sayapun sudah menjalaninya sejak 2 tahun terakhir ini. Bisnis yang paling mudah dijalani sebagai posisi saya sebagai ibu rumah tangga ya bisnis online ini. Gak perlu ke toko setiap hari, bisa sambil jaga anak, juga urusan rumah tangga kelar.

Saya membangun bisnis online bernama Aurabatik. Beruntung saya memiliki suami yang bisa dan mengerti soal dunia IT *memang dia kerjanya di IT* 😀 So, media pemasaran saya untuk berjualan untuk yang berbayar adalah melalui website. Untuk yang free saya menggunakan social media (seperti twitter, fanpage dan instagram).

Hari selasa kemarin 9 Juni 2015 saya sempat menghadiri acara talkshow bertemakan From Blog to Blogpreneur with Jarvis Store. Di Jarvis ini ternyata menyediakan fasilitas toko online hanya dalam waktu 3 menit saja. Di awal saya sih agak-agak gak percaya, karena untuk membangun sebuah website waktu itu saya membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Itupun waktunya bercampur dengan urusan rumah tangga dan urusan kantor. Yess, sayapun berperan dalam pembuatan website saya. So, saya ikutan coba deh buat toko online dengan Jarvis store ini.

Mau tau caranya?

1. Open jarvis-store.com lalu register dengan nama toko yang kamu inginkan

Caroline Adenan - Jarvis Store 02

Tampilan home jarvis store

2. Setelah selesai, upload foto produk dan setting tema, header sesuai dengan pilihan. Taraaa… saya sudah mengupload barang saya disini 🙂

Caroline Adenan - Jarvis Store 03

3. Untuk masuk ke dalam sebagai admin, kamu cukup klik di bagian kanan atas dan pilih login.

Semua langkah-langkah yang saya sebutkan diatas itu bisa melalui gadget kamu. Semudah kamu mengakses sosial media. Tapi jangan lupa, sebelum mulai membangun toko online ini, pastikan kamu sudah menaruh foto-foto yang akan di upload ini ke dalam gadget kamu ya.

Sekarang Aurabatik sudah punya toko online di Jarvis store dong. Di http://aurabatik.jstore.co/.

So, pertanyaan sekarang, keuntungan berbisnis dengan Jarvis store apa?

1. Mudah dan Cepat

Kamu cuma butuh waktu 3 menit untuk memiliki toko online.

2. Lengkap

Di Jarvis store sudah tersedia semuanya. Mulai dari database customer, keranjang belanja, testimoni, kita juga bisa ngeblog, memilih metode pengiriman sampai dengan pembayaran.

3. Template Kece

Kita juga bisa memilih template yang kita inginkan.

4. Gratis

Dan yang terpenting adalah gratis! Yes, gratis. Tapi jika ingin upgrade ke paket selanjutnya, membayar mulai dari Rp. 39.000 per bulan. Bisa disesuaikan dengan budget dan space yang diinginkan.

Harga Paket di Jarvis Store

Harga Paket di Jarvis Store

Ohya, dulu saya juga sempat memakai jasa toko online instan. Hanya saja di Jarvis untuk fasilitasnya semua lebih lengkap. Dan yang terpenting adalah bisa diakses on mobile. Baik dari sisi seller, maupun buyer. Jaman sekarang kan semua serba mobile, jadi punya toko online juga kudu yang bisa diakses on mobile ya.

Itu saja pengalaman saya menggunakan Jarvis Store. Tinggal siapin aja foto-foto yang kece, untuk bisa diupload di jalan. Bisa jualan sambil masak, sambil nyetir ataupun sambil nenenin? Ituu guee banget! 🙂

 

 

Lomba Blog Jarvis 940x350

 

5 thoughts on “Mudah dan Cepat Buat Toko Online Dalam Waktu 3 Menit

Leave a Reply

