Gathering WPC : Langkah Sukses 2015

Event pertama sebagai pembuka semangat di awal tahun 2015, tepatnya hari Sabtu tanggal 17 Januari 2015, Womanpreneur Community (WPC) menggelar acara gathering WPC. Bertempat di Pendapa Pusthika, galery milik mba Reny Feby Jewelery. Seminggu sebelumnya masih agak ragu ya, antara saya mau hadir atau gak. Karena minggu-minggu tersebut sedang banyak acara, gak sok sibuk sih, jadinya saya harus memilih antara acara 1 dengan yang lain. Membagi waktu antar komunitas ceritanya.

Nah, karena mba Irma sudah confirm bahwa nanti saat gathering akan ada nara sumber mba Reny Feby lho. Siapa tuh mba?Β “Dia adalah owner dariΒ Reny Feby Jewelry itu lho. Beliau mengawali bisnisnya juga dari 0, dari gak punya apa-apa. Nah, dia akan bercerita kisahnya semuanya bagaimana mengelola gallerynya sehingga besar sampai sekarang.” Wahh, mendengar seperti itu, tanpa pikir panjang, saya langsung daftar deh untuk hadir ke acara gathering itu.

Acara gathering WPC diawali dengan sharing program dari WPC di tahun 2015 oleh bu Ietje Guntur dan Irma Sustika.

Selanjutnya sharing program dari IB Hasanah tentang pembukaan WPC Gallery, yang rencananya sebentar lagi akan dibuka di Plaza Blok M.

Gathering WPC 1

Penjelasan mas Meru tentang program IB hasanah dengan angka cicilan yang begitu ringan membuat mata para member berbinar-binar. Jadi pada gak sabar ingin segera opening disana πŸ™‚

Gathering WPC 3

Gathering WPC 7

Gathering WPC 4

Para pengunjung menyimak serius penjelasan dari Mas Meru πŸ™‚

Hmm oya, WPC perwakilan bandung juga hadir lho disini πŸ™‚

Gathering WPC 10

Dadadah sama WPC Bandung πŸ˜€

Oke, karena bu Reny Feby ada keperluan ingin keluar kota jam 1 siang ini, terpaksa acara sharing dengan mba Reny Feby dimajukan (dipercepat). Acara makan siangnya jadi ditunda dulu πŸ™‚

Gathering WPC 11

Sharing Session oleh mba Reny Feby

Sharing session dengan mba Reny Feby saya share di artikel saya Reny Feby Jewelry. Oya, sebelum mba Reny berangkat, mba Irma sempat menyematkan pin WPC sebagai tanda keikutsertaan sebagai member WPC sekaligus (gosipnya sih heehe) menjadi salah satu juri di IWPC 4. Benarkah? πŸ™‚

Gathering WPC 20

Mba Irma menyematkan PIN WPC sebagai tanda terdaftarnya mba Reny di WPC

Selesai sharing session oleh mba Reny Feby, acara dilanjutkan dengan makan siang. Wah makan siangnya seru. Ala carte, ada nasi kuning, ikan cakalang. Dan serunya lagi ada salah satu member WPC (saya lupa namanya), yang membawa bebek sambel ijo. Waaah langsung diserbu deh πŸ™‚

Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci (kunci toko beneran booow) oleh pihak IB Hasanah kepada WPC. Mata mba Irma dan mamih Ietje nampak berkaca-kaca bahagia πŸ™‚

Gathering WPC 26

Gathering WPC 23

Gathering WPC 24

Gathering WPC 25

Gathering WPC 18

Foto Bersama

Semoga ini menjadi langkah awal sukses kita mengarungi tahun 2015 ini.

Sukses sendiri itu biasa. Sukses berjamaah baru luar biasa πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s