ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS is best notebook ever @ASUS_Indonesia @ekomunartyo

Share With Eko

Saya dan Laptop Favoritku, ASUS Saya dan Laptop Favoritku, ASUS

Saya ingat jelas bahwa minggu lalu hari Jumat malam, hujan deras di kawasan Kebon Sirih, Jakarta. Hari Jumat di kantor saya beda dengan hari-hari biasa, saya berprofesi sebagai seorang IT Consultant dan bekerja di salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, sehingga hari jumat malam adalah hari yang super sibuk, karena banyak implementasi (baca: pekerjaan yang sudah di jadwalkan) dan biasanya pekerjaan berlangsung sampai pagi hari dikarenakan Green Zone (baca : waktu aman untuk eksekusi) biasanya saat tengah malam, saat user tidak menggunakan sistem, sehingga saat maintenance tidak diketahui bahkan tidak dirasakan oleh user.

Saat sedang sibuk-sibuknya, datang teman saya yang kebetulan IT juga, cuma dia dari lantai 8. Untungnya saat datang, saya sedang belum banyak pekerjaan, jadi bisa saya ladeni untuk ngobrol.

View original post 495 more words

Leave a Reply

